KNPI Haltim Gelar Training Kepemimpinan Dan Kewirausahaan

Editor: Admin author photo
Foto sambutan (sumber : ist) 

HALTIM - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Halmahera Timur Menggelar Training Kepemimpinan dan Kewirausahaan dengan Tema Mewujudkan Karakter Kepemimpinan Dan Kewirausahaan Pada Generasi Masa Depan Halmahera Timur, bertempat di Gedung SMK N 1 Kabupaten Halmahera Timur. Selasa, (11/2/20)

Training Kepemimpinan dan Kewirausahaan KNPI Haltim Ini dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Halmahera Timur melalui asisten tiga, Hi.Tamrin Bahara sambutanya mengatakan bupati telah memberikan apresiasi dan dukungan kepada DPD KNPI.

"KNPI harus terus memacu kreatifitas dan inovasi diri dalam rangka membantu Pemda Haltim menyiapkan kaders Pemimpin masa depan negeri Haltim ini," cetus Tamrin.

Sementara itu Ketua KNPI Ifdal Rajak mengatakan kegiatan ini menghadirkan orang - orang penting di Haltim.

"Kami telah menghadirkan narasumber dari Dinas Pendidikan,Disperindag, Antam. Dengan sejumlah peserta yang berkisar 50 orang lebih diantaranya Pemuda Karangtaruna, Siswa SMK N 1 Haltim, SMA N 5, SMA N 3,  SMA N 1 dan SMA Getowasi," sebut Ifdal.

Ia juga mengucapkan banyak terimah kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan tersebut.

"Banyak terimakasih kepada Bupati Halmahera Timur dan Kapolres Haltim, PT. Antam, PT.Wika, PT.Feni serta seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini," tutupnya (red-riel)
Share:
Komentar

Berita Terkini