KPU Halbar Bentuk PPS

Editor: Admin author photo
Ramlah Hasyim
JAILOLO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) hari ini melakukan pembentukan Panitia Pungutan Suara (PPS) Se-Kecamatan Kabupaten Halbar.
Pembukaan pendaftaran PPS yang dimulai dari tanggal 18 Februari sampai 24 Februari 2020 bertempat di Kantor Kecamatan Se-Kabupaten Halmahera Barat. Berdasarkan Nomor : 18/PP.04-Pu/8201/KPU-Kab/II/2020.

Koordiv SDM & Parmas KPU Halbar, Ramlah Hasyim,  saat di temui Reporter media ini, Selasa (18/02/2020) mengungkapkan bahwa sebelumnya KPU Halbar sudah mengumumkan pendaftaran PPS di setiap desa.

“ Yang pastinya kita sudah pernah melakukan sosialisi, sekarang kita hanya melakukan pembentukan panitia pendaftaran calon peserta PPS. Dan bahkan sejauh ini kita sudah memberikan informasi di setiap desa," ujar Ramlah.

Pada kesempatan itu pula Ramlah meminta sekaligus menghimbau supaya masyarakat dapat berpartisipasi langsung dalam mengikuti tes seleksi calon Panitia Pungutan Suara (PPS), mengingat tes tersebut di buka secara umum dan transparan. (zu3/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini