Maju Cabub Minsel, MEP Minta Doa Restu Partai Golkar

Editor: Admin author photo
Foto: dr.Michaela Elsiana Paruntu, MARS Calon Bupati Minsel

MINSEL- Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minsel dihelat pada 23 September 2020 ini. Sekitar tujuh bulan lagi, Puncak Demokrasi Pilkada Minsel digelar. Masing-masing partai politik sudah mulai membuka pendaftaran, Pun bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati juga sudah mulai ikut mendaftar.

dr.Michaela Elsiana Paruntu (MEP) salah satu kandidat yang bakal ikut meramaikan Pilkada di Minsel nanti. tekadnya sebagai calon Bupati ini sudah bulat ia utarakan diberbagai acara yang ia kunjungi. MEP digadang-gadang akan maju sebagai calon bupati minsel, lewat partai Golkar. hal ini dibuktikan dengan keikutsertaan nya dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar yang ke X yang diselenggarakan di Ballroom Four Poin Manado, Sabtu (15/02).

"Saya siap maju sebagai calon bupati Minahasa Selatan, olehnya kepada partai Golkar saya meminta dukungan dan doa restu tentunya," Papar MEP.

Diketahui selain MEP, ada beberapa kandidat juga sudah mendaftarkan diri sebagai calon bupati lewat partai Golkar. diantaranya Royke Sondakh dan Ramoy Markus Luntungan. namun sinyal MEP sebagai kandidat terkuat yang maju bakal calon bupati lewat partai golkar, sudah terlihat jelas saat dilangsungkannya rapat Pleno Penetapan Calon Bupati oleh partai golkar beberapa pekan lalu.

"Kami sudah melakukan tahapan demi tahapan, mulai dari survei dan rapat pleno penetapan calon bupati dan wakil bupati dari partai golkar. Tinggal menunggu putusan DPD I Sulut," Ujar Roy Tambingon Salah satu tim seleksi bakal calon bupati dan wakil bupati dari partai golkar. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini