Maki Istri Anggota, Oknum Anggota DPRD Halbar Mangkir dari Masalah

Editor: Admin author photo
Foto: Rapat Koordinasi Pihak Keluarga Anggota dan Anggota DPRD Kabupaten Halmahera Barat

JAILOLO –  Tak terima isterinya dilecehkan oleh salah satu oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar).

Liwan Riabawono merupakan anggota di Koramil 1501-03 Jailolo, suami dari Titi Dwi Riyanti ini secara pribadi merasa tersinggung isterinya dilecehkan atas sikap salah satu oknum anggota DPRD Halbar berinisial TN Dapil I Fraksi Hanura.

"Secara pribadi saya berkeinginan agar menindaklanjuti permasalahan yang telah memancing amarah serta kesabaran si korban tersebut sampai batas kesabaran. Hal yang sangat memalukan dengan mengeluarkan bahasa yang tidak menyenangkan (memaki) istri anggota," ucap Liwan kepada wartawan media ini, Rabu (26/02/2020).

Liwan mengatakan beberapa kali pihaknya mengajak oknum anggota dewan berkoordinasi. Bahkan, komunikasi via handphone pun oknum dewan dirinya selalu menghindari alias melarikan diri dari masalah.

Hal ini justru, Kata Liwan, menimbulkan permasalahan yang panjang dan dapat merugikan pihak korban, sehingga hal ini justru sangat tidak pantas serta memalukan.

"Terlihat jelas bahwa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Fraksi Hanura tidak mampu menyelesaikan masalah dan justru menyembunyikan diri dari permasalahan,” tukasnya.

Bagi Liwan, pastinya kita berupaya untuk melakukan komunikasi baik. Akan tetapi, si pelaku selalu menghindari ajakan baik yang kita lakukan. Sehingga hal ini tetap kita lanjutkan secara pribadi maupun secara hukum, pungkasnya.(Zu3/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini