Mandey: 'Selamat Atas Terpilihnya Kembali CEP Sebagai Ketua Golkar DPD Sulut'

Editor: Admin author photo
Foto: Julian Mandey, STh saat berpose bersama Ketua Golkar DPD Sulut Christiany Eugenia Paruntu, SE. 


MINSEL- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minsel, Julian Mandey memberikan ucapan selamat kepada Christiany Eugenia Paruntu (CEP) atas terpilihnya kembali sebagai Ketua Golkar DPD I Sulut secara aklamasi.

Ucapan selamat ini menyusul kabar terpilih kembali CEP pada musyawarah daerah (Musda) partai Golkar ke X (Sepuluh) yang digelar di Ballroom Four poin Manado kemarin, sabtu (15/02).

"Saya sebagai anggota DPRD Minsel dari Partai Golkar mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Ibu Christiany Eugenia Paruntu, SE sebagai ketua Golkar DPD I Sulut. Tentu doa serta harapan kedepan Golkar di Sulut lebih makin berjaya selama lima tahun kedepan," Ucap Lian panggilan akrabnya, Minggu (16/02).

Lian juga mengatakan bahwa terpilihnya kembali CEP sebagai Ketua Golkar DPD Sulut, tentu menjadikan nilai plues untuk kepentingan partai dalam Pilgub mendatang.

"Kami para kader Golkar berkomitmen menang dalam Pilgub mendatang, sudah barang tentu hal ini sesuai dengan kepentingan partai Golkar Sulut dibawah kepemimpinan CEP," Tambahnya.

Berbagai dukungan datang dari para kader dan pengurus golkar se-sulut, yang berkomitmen memenangkan CEP dalam Pilgub nanti. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini