Maret, Liga Bidadari IV Siap Digelar

Editor: Admin author photo
Ketua Panitia liga bidadari IV Tahun 2020

TIDORE- Panitia Liga Bidadari IV melakukan sejumlah persiapan  untuk Liga Bidadari IV Tahun 2020, mulai dari persiapan lapangan hingga Tactical Meting sudah dilaksanakan.

Ketua panitia Imam Zakaria kepada wartawan media ini saat ditemui di lapangan Angel Stadium Kelurahan Gamtufkange, menyampaikan Tournamen Liga Bidadari IV yang di rencanakan pembukaan pada tanggal 1 Maret nanti diikuti sebanyak 15 tim, diantaranya 14 dari Tidore,1 (satu) tim dari Kota Ternate.

"Untuk kesiapan lapangan sejauh ini kami baru perbaikan dan mungkin beberapa hari kedepan sudah selesai pekerjaan," jelas Imam.

Imam juga menambahan bahwa tujuan liga Bidadari IV ini untuk merajut kebersamaan di lingkungan RT 07 dan RT 08 kelurahan Gamtufkange.

"Kegiatan sepak bola ini tidak ada kepentingan kelompok tertentu, karena kami sebagai generasi muda ingin hidup sehat yaitu sala satu dengan olahraga sepak bola," tuturnya

Dirinya juga menambahkan Liga Bidadari ini juga direncanakan oleh panitia dibuka langsung oleh ketua ASKOT PSSI Kota Tidore Kepulauan Muhammad Abubakar. Tutupnya. (Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini