Menyambut Bulan Ramadhan, Remas Kelurahan Rum Dapat Bantuan Al-Quran

Editor: Admin author photo
Penyerahan Alquran kepada pemuda Kelurahan Rum,  Oleh Pemerintah Kota Tidore (sumber : ist) 

TIDORE - Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan melalui Bagian Bina Kesra Sekretariat Daerah, memberikan bantuan berupa Alquran kepada Pengurus Remaja Masjid (Remas) Nurul Iman kelurahan Rum Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan. Selasa (11/2/2020).

Pemberian bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala Bagian Bina Kesra Sekretariat Daerah Kota Tikep Sahnawi Ahmad kepada salah satu Pemuda Kelurahan Rum atas nama Harianto Daud.

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi pengurus Remaja Masjid Nurul Iman di Kelurahan Rum," ungkap Sahnawi di ruang kerjanya.

lebih lanjut, Sahnawi menambahkan bahwa penyaluran bantuan Alquran ini selain diberikan kepada Pengurus Remaja Masjid Nurul Iman, sebelumnya bagian Bina Kesra telah menyalurkan bantuan tersebut ke setiap Perwakilan Masjid, TPA, TPQ dan Majelis Talim yang berada di Kota Tidore Kepulauan.

Sementara itu Harianto Daud, mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan yang telah memberikan bantuan berupa Alquran sebanyak 20 Alquran kepada Remaja Masjid Nurul Iman.

"Mengingat karena tidak lama lagi kita akan memasuki bulan puasa, maka dari bantuan ini tentu akan digunakan pada saat kegiatan tadarusan di Masjid, selain itu bantuan ini juga bisa digunakan untuk proses belajar mengajar bagi anak usia dini di kelurahan Rum dalam hal pengajian," tutupnya. (red-Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini