MFP Resmi Jabat Ketua PSI Minahasa Selatan

Editor: Admin author photo
Foto: Michael Fanny Pangkey saat menandatangani berkas mandat Ketua PSI DPD II Minsel di Kantor Sekertariat PSI Jakarta Pusat 

MINSEL-
Michael Fanny Pangkey (MFP) salah satu pengusaha sukses, resmi menjabat sebagai Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Minsel.

MFP di tunjuk langsung ketua umum PSI Grace Natalie sebagai pelebaran sayap Partai berlambang kepalan tangan yang menggenggam bunga mawar berwarna putih ini.

MFP Menandatangani berkas mandat Ketua DPD II Minsel ditemani Ketua DPD I PSI Sulut Melky Pangemanan di Kantor Pusat Sekertariat PSI Jakarta jumat Kemarin, (21/02).

Ditanya alasan dirinya memilih berkiprah dengan PSI, ia mengatakan bahwa PSI sebagai partai yang jauh dari kata 'memperkaya diri'.

"PSI saya melihat partai ini banyak dari kaum muda yang tulus ingin membangun Indonesia. Tidak ada satu kali pun partai ini berbicara tentang masalah memperkaya diri, soal uang. Karena itu saya memilih bergabung dengan PSI," Tutur Pangkey.

Sebagai kaum milenial, Lewat partai PSI MFP bertekad mengwujudkan keadilan sosial serta kebenaran dalam semua aspek di Minsel.

"Saya mengajak kepada kaum milenial, dan masyarakat secara dipelosok kabupaten Minsel untuk bergabung bersama PSI dalam membangun Minsel Agar lebih baik lagi kedepan," tambahnya.

Ia berharap generasi penerus bangsa ke depan bisa tumbuh berkembang jauh dari budaya korupsi dan bisa menghargai keragaman di Indonesia Umumnya dan Minsel sendiri khususnya.

"Lewat Partai PSI prioritas saya yang utama, bagaimana menjadikan Minsel sebagai daerah yang bersih dari korupsi, dan juga menghargai keberagaman," pungkas Owner di KoPi Singgah ini. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini