MTQ Tingkat Kota Tidore Siap di Helat

Editor: Admin author photo
Sahnawi Kaban Bina Kersa Tikep (foto : ist) 

TIDORE- Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kota Tidore Kepulauan Tahun 2020, yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2020 mendatang.

Saat ini segala bentuk kesiapan telah dipersiapkan, baik itu dekorasi tempat diselenggaranya MTQ maupun pawai Ta’aruf yang akan dilaksanakan pada 13 Februari 2020 (besok pagi).

Pawai Ta’aruf ini diikuti oleh para OPD dilingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Majelis Ta’lim, serta siswa siswi dari tingkat SD SMP SMA/MA,  maupun Kelurahan/ Desa se Kota Tidore.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Bina Kesra Sekretariat Daerah Kota Tidore Kepulauan, Sahnawi Ahmad kepada wartawan media ini di lokasi MTQ pantai Tugulufa Kota Tidore, Rabu (12/2/2020)

Sahnawi menyampaikan kesiapan MTQ Tingkat Kota Tidore Kepulauan terutama lokasi acara yakni di Mesjid Miftahul Jannah Kelurahan Indonesiana sudah mencapai 95 persen serta kendaraan yang siapkan pawai ta’aruf sebanyak 100 kendaraan yang akan meramaikan pawai ta’aruf.

"Untuk peserta MTQ sekitar 200 dari 8 Kecamatan di Kota Tidore Kepulauan serta dewan juri 17 orang," sebutnya.

Sahnawi juga berharap MTQ Tingkat Kota Tidore ini bisa bejalan lancar hingga usai dan juga mendapatkan para peserta yang siap bertanding pada MTQ Tingkat Propinsi yang akan dilaksana di Weda Kabupaten Halmahera Tengah nanti. (red-Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini