Mustadin Resmi Pimpin EK-LMND

Editor: Admin author photo
Penyerahan Bendera ketua Demisioner kepada Ketua Terpilih

Ternate - Konferensi Kota (Konferkot) Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) Ternate, Sabtu malam (15/02/2020), resmi menetapkan Mustadin, sebagai ketua Umum EK-LMND Ternate periode 2020-2022, dari ketua umum sebelumnya, Fernando Bae.

Konferkot itu di selenggarakan di gedung eks-walikota Ternate, Kelurahan Maliaro, Kota Ternate Utara, mulai pada tanggal 13 s/d 15 Februari 2020.

Hasil pantauan media dalam proses berjalannya sidang Ke-VII Pemilihan Pengurus baru yang di ambil alih oleh Guntur, sebagai pimpinan sidang, dari dua pencalonan, masing-masing, Jumardin dan Mustadin, hingga pimpinan sidang menetapkan Mustadin sebagai ketua umum EK-LMND Ternate dari hasil pengutan suara tertinggi.

Ketua Kota EK-LMND Ternate periode 2019-2020, Fernando Bae, saat di wawancarai awak media, di tengah-tengah berakhirnya konferensi, mengatakan dengan adanya hasil putusan ketua umum terpilih/baru ini, bisa lebih tingkatkan lagi ekstafet organisasi LMND di Kota Ternate lebih jauh lagi.

"Ya saya kira dengan ketua umum EK-LMND Ternate yang baru ini bisa lebih semangat kembali untuk memberikan perkembangan LMND di kota ternate lebih baik lagi, karena mungkin di masa periode kami masih kurang atau belum tuntas dalam menjalankan programatik yang di amanatkan kepada kami, maka mudah-mudahan di masa Mustadin ini bisa lebih baik dari periode kami," ungkap Nando sapaan akrab Fernando Bae.

Sementara dari ketua umum terpilih, Mustadin, saat ditemui awak media, usai konferensi dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus lama dan seluruh kawan-kawan EK-LMND Ternate.

"Saya secara pribadi berterimah kasih banyak kepada seluruh pengurus dan kawan-kawan semua, baik dari tingkat komisariat-komisariat yang ada di kota Ternate bahwa sudah mempercayai saya untuk memimpin EK-LMND Ternate," ujarnya.

"Mudah-mudahan amanat dan mandat yang di berikan ini, oleh pengurus kota sebelumnya maupun seluruh kawan-kawan, bisa saya jalankan sebaik-baik mungkin, dan semaksimal mungkin, agar nama baik LMND di kota ternate selalu terjaga dengan baik," sambungnya.

Untuk Diketahui nama-nama struktur pengurus EK-LMND Ternate Periode 2020-2022 :
1. Ketua Kota : Mustahdin
2. Sekertaris Kota : Asri M Kamhoys
3. Bendahara Kota : Egha Ariska
4. DPO 1 : Berto Karabu
5. DPO 2 : Iswan Juanda
6. DKB : Rais Ramli
7. DPK : Faizal
8. Agitasi dan Propaganda (Agipro) :  Sahrul
9. Ketua Departemen perempuan :  Nataliatuparia
10. Wakil Ketua Departemen perempuan : Dina Gista Priskaweni Molle (red)
Share:
Komentar

Berita Terkini