Panwascam Kayoa Selatan Buka Pendaftaran PPL

Editor: Admin author photo
Foto bersama panwascam Kayoa Selatan

Halsel - Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Kayoa Selatan kabupaten halmahera selatan, mulai membuka pendaftaran Panitia Pengawas Lapangan (PPL) untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera selatan tahun 2020.

Pendaftaran ini ditandai dengan pengambilan formulir, surat pernyataan dan daftar riwayat hidup yang dapat diambil langsung di Sekretariat Panwascam Kayoa selatan,pendaftaran Calon anggota PPL mulai di buka pada  hari minggu (16/02/2020), di Desa Laluin Kecamatan kayoa selatan

Panwascam Kayoa Selatan Sudarso Manan menjelaskan, sesuai Petunjuk Tekhnis (Juknis) Rekrutmen PPL, tahap pendaftaran dan pemasukan berkas berlangsung mulai 16-22 Februari 2020.

“Sesuai juknis seleksi PPL ini tidak melalui tes tertulis lagi, hanya verifikasi syarat administrasi, kalau sudah memenuhi syarat administrasi maka kami komisioner Panwascam Kayoa Selatan langsung melakukan tes wawancara kepada calon anggota PPL,” kata Sudarso.

Dalam tahap wawancara nanti ketiga Komisioner Panwascam akan mewawancarai calon anggota PPL satu per satu (head to head) dengan materi wawancara meliputi pengetahuan kepemiluan, tugas dan kewenangan PPL, integritas, hingga penguasaan wilayah kerja PPL. Tutup Sudarso. (red)
Share:
Komentar

Berita Terkini