Paslon Aman Resmi Terima Rekomendasi PDIP

Editor: Admin author photo
Foto: Paslon H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen ketika menerima rekomendasi DPP PDI-Perjuangan
TIDORE- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) resmi  mengumumkan nama-nama Calon Kepala Daerah (Cakada) Pilkada seretak di 49 wilayah Provinsi dan Kab/Kota di seluruh Indonesia bertempat di Kantor DPP PDI-Perjuangan di Jalan Pangeran Diponegoro No.58 Menteng Jakarta Pusat, Rabu (19/2/2020).

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum DPP PDI-Perjuangan Megawati Soekarno Putri sekaligus melaunching untuk tahap pertama nama-nama Calon Kepala Daerah yang direkomendasikan oleh partai berlambang moncong putih itu.

Menariknya dari 20 Provinsi dan 49 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia khusus Provinsi Maluku Utara hanya pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Bupati Tidore Kepulauan  Capt. H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (Aman) yang diumumkan dalam launching rekomendasi Calon Kepala Daerah oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Juru Bicara Pasangan AMAN, Ardiansyah Fauji, mengatakan H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen merupakan paslon  pertama di wilayah Provinsi Maluku Utara yang diumumkan DPP PDI-Perjuangan untuk maju bertarung pada Pilwako Kota Tidore Kepulauan.  

“ Kami mempunyai rasa optimis yang tinggi dengan modal berjuang 8 kursi milik PDIP. Maka dipastikan Paslon Aman adalah satu-satunya paslon yang memenuhi syarat pencalonan di Pilwako Tikep 2020-2025,” tutur Ardiansyah kepada reporter nusantaratimur.com melalui via telepon. Rabu (19/2).

Lebih lanjut Fauji, menjelaskan launching rekomendasi yang umumkan hari ini kepada pasangan Aman adalah suatu kehormatan dan penghargaan bagi kader PDI-P di daerah, karena masih mempercayakan rekomendasinya ke paslon AMAN jilid II.

“ Hadir dalam pengumuman dan launching nama - nama kepala daerah tersebut selain ketua umum, hadir juga Puan Maharani, Syukur Nababan, Olly Dodokambey, Prananda Prabowo dan Eriko Sutarduga,” tutupnya.  (Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini