Pengurus Pramuka Sis Al-Jufrie Ponpes Kharisul Khairat Bumi Hijrah Berganti

Editor: Admin author photo
Foto bersama pengurus Pondok pesantren (Ponpes) kharisul khairat bumi hijrah kelurahan Ome Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore kepulauan saat menggelar pelantikan dan serah terima jabatan pengurus depan Sis Al - Jufrie 049 - 050 Masa Bakti 2020 - 2021.

TIDORE- Pondok pesantren (Ponpes) kharisul khairat bumi hijrah kelurahan Ome Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore kepulauan menggelar pelantikan dan serah terima jabatan pengurus depan Sis Al - Jufrie 049 - 050 Masa Bakti 2020 - 2021.

Kegiatan dengan mengusung tema "Satyaku Kudarmakan Darmaku Kubaktikan" yang berlangsung di Aula ponpes kharisul khairat bumi hijrah kelurahan Ome Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan. Minggu (9/2/2020)

Pimpinan pondok pesantren harisul khairaat yang diwakili Kepala Biro pengasuh Santri Bayanudin Sudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan pengurus Pramuka Penegak Gugus Depan Sis Al - Jufrie 049 - 050 Masa Bakti 2020 - 2021 santri harisul khairat dan pramuka Gudep 049 -050 ponpes harisul khairaat bumi hijrah Tidore kota Tidore berjalan lancar dan tanpa ada kendala apapun.

Dirinya juga  mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus yg lama yang mana melaksanakan tugas dan pengabdiannya yang baik, dan mengucapkan selamat kepada santriawan dan santriwati yang baru saja di lantik sebagai pengurus organisasi.

"Semoga amanah dan kepercayaan yang di berikan selalu di jaga dan di pedomani dalam kehidupan sehari- hari," ucapnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama juga Kapolres Tidore Kepulauan AKBP. Yohanes Jalung Siram dalam sambutanya menyampaikn bahwa giat ini adalah bagian dari silahturahim.

"Kehadiran saya ini menjadi silaturahim antara Kita semua dan saya selalu bermohon agar para santri selalu mendoakan saya agar supaya saya bisa menjaga Kamtibmas yang ada di Kota Tidore Kepulauan ini," ungkapnya.

Kapolres berpesan agar setelah dilantiknya pengurus baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan ambil hikmahnya.

"Semua orang bisa jadi pemimpin tetapi pemimpin belum tentu bisa memimpin," imbuhnya. (red-Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini