Perayaan Harla Halbar Berjalan Dengan Lancar

Editor: Admin author photo
Ketua panitia

Jailolo - Perayaan Hari Lahir Kabupaten Halmahera Barat yang puncak acara dilaksanakan pada tanggal 25/03/2020 berjalan dengan sukses.

Ketua panitia Muhammad Marasabessy saat di konfirmasi mengatakan, kesuksesan perayaan Harlah tak terlepas dari partisipasi semua pihak baik dari elemen Pemda Halbar, masyarakat, maupun stakeholder terkait.

"Kami atas nama Panitia Hari lahir Halmahera Barat ke 17 mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara ini," ungkap Muhammad.

Mo sapaan akrab Muhammad Marasabessy juga menambahkan, pelaksanaan acara ini dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 24-25 Februari 2020 yang terdiri dalam beberapa rangkaian yakni berupa Ziarah Makam Pejuang, Kirab Budaya, Sidang Paripurna dan acara puncak yang dirangkaikan bersama dengan Launching FTJ 2020.

Mo yang juga kepala BPKAD Halbar ini juga mengharapkan semoga dengan agenda Peringatan Harlah Halmahera Barat ke-17, dapat menjadi sarana untuk memajukan Halmahera Barat yang lebih bermartabat  dan berbudaya. Serta dapat menjadi sarana untuk saling meningkatkan persatuan semua elemen di Halmahera Barat.

"Semoga dengan peringatan Harlah ke 17 ini dapat mempersatukan semua elemen masyarakat sebagaimana semboyan "ino fomakati nyinga"  agar dapat bersama membangun Halmahera Barat yang lebih baik." Tutup Muhammad Marasabessy. (zu3)
Share:
Komentar

Berita Terkini