PKS Dukung Aman Jilid II, Rekomendasi Resmi Dikeluarkan

Editor: Admin author photo
Foto: Ali Ibrahim (Cawalkot Tikep) saat menerima rekomendasi dari DPP PKS
JAKARTA - Setelah menerima rekomendasi PDI-perjuangan dari DPP PDIP pada tanggal 19 Februari kemarin. Kini giliran PKS mengeluarkan rekomendasi ke pasangan petahana Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen.

Penyerahan rekomendasi dengan No: 053/SKEP/DPP/PKS/2020, itu. Diserahkan langsung Sekjen DPP PKS Mustafa Kamal didampingi Ketua DPW PKS Maluku Utara dan Ketua DPC PKS Kota Tidore Kepulauan kepada pasangan H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (Aman) berlangsung di Kantor DPP PKS, jalan TB Simatupang, Kamis (20/2/2020).

Mustafa Kamal dalam sambutanya berharap pasangan Aman jilid II harus memenangkan pertarungan, meraup suara sebanyak-banyaknya, agar agenda-agenda kerakyatan ke depan bisa lebih optimal dituntaskan.

Selain itu, Mustafa juga menitipkan PKS Kota Tidore Kepulauan ke paslon Aman untuk diperhatikan sebagai sahabat berjuang Aman yang tangguh selama periode pertama dan periode kedua ini.

“Partai PKS telah membuktikan kesetiaannya pada pasangan Aman dengan masuknya PKS kembali dalam koalisi Aman semakin menambah kekuataan, kemenangan rakyat telah didepan mata, selamat datang PKS dalam perjuangan AMAN jilid II,” ujar Sekjen.

Terpisah, Juru bicara Aman Jilid II, Ardiansyah Fauji, menyatakan setelah menerima rekomendasi PDIP kemarin. Alhamdulilah, hari ini paslon Aman telah menerima rekomendasi PKS. Ini membuktikan bahwa komunikasi politik yang dibangun selama ini oleh pasangan Aman sangat baik

“ Setelah ini akan menyusul lagi rekomendasi dari partai lainnya, masih ada kejutan lagi pada pasangan AMAN jilid II” singkat Fauji. (Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini