PMI Minsel Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Tompaso Baru Satu

Editor: Admin author photo
 
Foto: Ketua PMI Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS didampingi pemerintah Kecamatan saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Tompaso Baru satu


MINSEL- Kebakaran yang terjadi di Desa Tompasobaru Satu, Kecamatan Tompaso Baru, Senin 10 Februari kemarin yang mengakibatkan tiga rumah ludes dilalap si jago merah dan satu orang tewas terbakar. mendorong Palang Merah Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan dibawah pimpinan ketua PMI Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu hari ini datang memberikan bantuan, Selasa (11/02/2020).

Kedatangan PMI Minsel ini diapresiasi oleh Camat Tompasobaru Jemmy Loa, ia mengucapkan terima kasih atas bentuk simpati dan kepedulian bagi para keluarga yang tertimpa bencana kebakaran.

"Tentu kami pemerintah Kecamatan, sangat berterimakasih kepada PMI atas bantuan yang sudah diberikan kepada masyarakat yang tertimpa musibah ini. terima kasih juga kepada ibu MEP yang meluangkan waktu atang melihat kondisi masyarakat di Tompaso, pasca kebakaran kemarin," Ucap Camat.


Ketua PMI Minsel, dr. Michaela Elsiana Paruntu mengatakan mendengar ada kejadian yang terjadi, maka dirinya dan PMI langsung datang sebagai bentuk dari pelayanan dengan membawakan bantuan.

"Tidak ada yang menginginkan bencana ini terjadi dalam kehidupan kita. Dalam hal ini kami akan membantu dalam bentuk dana dan bahan makanan," Tutur MEP.


Mewakili keluarga korban, Ester Kumayas menyampaian banyak terima kasih kepada semua pihak, kepada Pemkab Minsel dan Ketuanya PMI Minsel, yang sudah peduli dan memberikan bantuan.

"Kami sangat berterimakasih kepada PMI Minsel dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini dinas sosial pemkab minsel yang sudah memberikan bantuan kepada kami. dan ini kami bersyukur,"

Setelah selesai dari lokasi tempat kejadian perkara kebakaran. Ketua PMI Minsel dan rombongan kemudian mendatangi rumah duka Keluarga Rompas-Mamahit yang menjadi korban meninggal dalam peristiwa kebakaran. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini