Polisi Ajari Anak SD Di Tidore Sikat Gigi

Editor: Admin author photo
Foto bersama anak SD Di Tidore Dengan Polisi (foto : ist) 

TIDORE- Polsek Tidore Utara dan Bayangkari menggelar kegiatan bakti sosial peduli kesehatan, kegiatan dengan mengusung tema Polisi berbagai senyum dan Bhayangkari peduli sesama

Di rangkaikan sikat Gigi bersama dan pemeriksaan darah secara gratis yang dipusatkan di Aula Madrasah Iptidayah Negeri 5 (MIN) Kelurahan Bobo Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan. Sabtu (8/2/220).

Kapolsek Tidore Utara Ipda Ahmad Mirza kepada wartawan media ini menjelaskan kegiatan diawali dengan perkenalan oleh ketua ranting polsek Tidore Utara, Bhayangkari Ainun Vidyaningrum. dengan Guru dan para murid Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) 5 Tidore.

Kegiatan dilanjutkan pemeriksaan darah gratis kepada Para Guru Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) 5 Tidore.

"Pembagian sikat gigi dan odol gratis kepada para siswa/siswi oleh Bhayangkari Polsek Tidore Utara dilanjutkan pemberian materi dari Ketua ranting polsek Tidore Utara kepada para siswa/siswi cara menggosok gigi dengan benar agar tidak berlubang dan tidak gampang rusak," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut kapolsek juga mengatakan ini adalah sosialisai kesehatan cara menjaga gigi pada anak-anak agar tidak gampang rusak.

"Sementara ini kami masih sosialisasi kesehatan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 5 kelurahan Bobo setelah dari itu kedepan kami akan melakukan sosialisasi di setiap sekolah dasar (SD) di kecamatam Tidore Utara," cetusnya.

Kapolsek juga berharap agar kegiatan yang kami laksanakan ini semoga dapat bermanfat bagi semua anak-anak.

"Kesehatan ini sangatlah penting apalagi anak-anak SD seperti itu kita harus butu perawatan sejak dini," paparnya.  (red-Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini