Raih Juara Umum Fashion Show, Kepsul Siap Keliling Dunia

Editor: Admin author photo
Kontingen Fashion Show Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) meraih Juara Umum di ajang Pesona Batik Nusantara Internasional di tingkat Provinsi Maluku Utara yang berlansung di Muara Hotel Kota Ternate, Minggu (24/02).

SANANA- Kontingen Fashion Show Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) meraih Juara Umum di ajang Pesona Batik Nusantara Internasional di tingkat Provinsi Maluku Utara yang berlansung di Muara Hotel Kota Ternate, Minggu (24/02).

Koordinator Kepsul, Samsul Agus Banapon, membenarkan bahwa pesertanya menggunakan Busana Batik Wansosa itu memborong semua juara di empat kategori dan Alhamdulilah Kepulauan Sula di tetapkan sebagi Juara Umum Fashion Show di tingkat Provinsi Maluku Utara.

“ Inilah nama-nama juara Fashion Show Kepulauan Sula: Marwa Nurulla Juara 1 Kategori A., Nursafitri Upara Juara 1 Kostum Terbaik kategori A., Cinta Alvarisya Musadat Juara 2 Kategori B., Muhammad Riskan Fatah Tan Juara 2 Kostum Terbaik Kategori B., Ariska Altiha Drakel Juara 2 Kostum Terbaik Kategori B., Rosa Febrina Imelda Juara 3 Kategori C sekaligus meraih Juara Favorit tingkat Provinsi, Nurahmah Forsetia Umagapi Juara 2 Kategori C. Sedangkan, Dayat Mayau sebagai Juara 1 Kategori D dan Nadila Bahmid Juara 2 Kostum terbaik Kategori D, dan Juara Umum diberikan lansung Kepada Koordinator Samsul Agus Banapon dan Sekretaris Alfrabi Umaternate.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Orang Tua Wali, Pemda Kepsul, Kepala Sekolah SD Inpres Falahu, SD Alkhairaat Sanana, SD N 3 Sanana, SD Inpres Fogi., SMP N 1 Sanana, SMA N 1 Sanana, Caffe Block Gravity, Studio Foto Ram dan seluruh pihak yang telah memberikan Do'a serta dukungan sehingga Putra dan Putri Terbaik dapat meraih Juara 1 Umum di tingkat Provinsi Maluku Utara.

Lebih lanjut, Ules Banapon sapaan akrabnya juga menambahkan, Kegiatan Batik sangat bergengsi di Malut dan bukan hanya berakhir di tingkat Provinsi. tapi kami akan lanjut berlomba di Kementrian Pariwisata Republik Indonesia selanjutnya ke Singapure dan Malesia, sehingga itu, Kami meminta do'a serta dukungan dari semua pihak agar Finalis Kepsul dapat memberikan yang terbaik buat indonesia, tutupnya. (di)
Share:
Komentar

Berita Terkini