Rekomendasi PKS Dukung Danny Missy - Imran Lolory

Editor: Admin author photo
Foto: Danny Missy ketika menerima rekomendasi DPP PKS
JAILOLO – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya memberikan rekomendasi kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy-Imran Lolori.

Rekomendasi PKS yang diserahkan kepada Paslon Bupati dan Wabup Danny Missy ditandatangani langsung Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman dan Sekretaris Jendral (Sekjen) Mustafa Kamal. Rekomendasi yang bernomor : 06056/SKP/DPP-PKS/2020, tertanggal 19 Februari.

"Rekomendasi telah diserahkan oleh DPP PKS kepada Paslon Danny Missy dan Imran Lolori, ”ungkap Sekretaris DPC PKS Mahdin Husen, ketika dikonfirmasi, Kamis (20/02/2020).

Mahdin menambahkan, dengan dikeluarkannya rekomendasi dari PKS, maka secara otomatis seluruh Kader PKS di Halmahera Barat, akan tunduk dan patut terhadap keputusan Parpol, sehingga pada momentum Pilkada 2020, PKS siap memenangkan paslon Danny Missy-Imran Lolori.

"Keluarnya rekomendasi PKS, merupakan amanat partai yang harus dilaksanakan, maka seluruh kader partai PKS di halbar sudah siap untuk memenangkan Paslon Danny Missy-Imran Lolori periode 2020-2025,” tegas Mahdin.

Anggota DPRD Dua Periode ini mengaku, rekomendasi yang diserahkan ke Paslon Danny Missy dan Imran Lolori ini sudah sesuai tahapan dan mekanisme Partai serta berdasarkan survey internal Partai.

"Prinsipnya PKS tetap bekerja untuk DM dua periode,” pungkasnya. (Tim-zu3)
Share:
Komentar

Berita Terkini