Sebagai Sahabat, MEP Sampaikan Belasungkawa atas meninggalnya Pnt. Dra Elvie Lampus

Editor: Admin author photo
Foto: Pnt. dr Michaela Elsiana Paruntu, MARS Saat menghadiri pemakaman Alamarhuma Pnt. Dra Elvie Lampus, M.Pd


MINSEL- Pnt. dr Michaela Elsiana Paruntu (MEP) menghadiri pemakaman Alm. Pnt. Dra Elvie Lampus, M.Pd di Desa Pakuweru, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minsel, Senin (10/02/2020).

Almarhuma semasa hidupnya mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara sebagai Mantan Wakil Kepala Kurikulum SMA 1 Tenga, Mantan Kepala Sekolah SMK N I Pakuure, Beliau adalah perintis berdirinya SMK N I Pakuure dan Pengawas Sekolah SMA/SMK di Minsel. Almarhuma juga aktif sebagai Hamba Tuhan di beberapa organisasi Agama Kristen, selaku Penatua di Gereja GMIM Bethesda Pakuweru. Almarhuma menghembuskan nafas terakhir pada jumat, 07, februari 2020 kemarin.

MEP selaku kerabat dekat almarhum merasa sangat berduka atas meninggalnya Pnt. Dra Elvie Lampus, M.Pd. hal ini lantaran semasa hidup almarhuma terkenal sebagai sosok yang santun dan ramah terhadap masyarakat, lingkungan, rekan sesama guru dan penatua.

"Saya hadir di pemakaman almarhuma ini bukan hanya sekedar rekan atau sahabat, namun almarhuma sudah bagai saudara saya. Almarhuma sendiri adalah pribadi yang dikenal dengan ramah terhadap rekan dan sahabatnya. banyak hal baik yang beliau lakukan semasa hidupnya. selain aktif di organisasi keagamaan sebagai penatua, Beliau juga adalah ASN dan salah satu penggagas di SMK N I Pakuure," Tutur MEP.

Kepala Dinas PMD Minsel Hendrie Lumapow membawakan sambutan mewakili Bupati Minsel. dalam sambutannya bupati menyampaikan belansungkawa atas meninggalnya Pnt. Dra Elvie Lampus, M.Pd.

"Kami turut belasungkawa, semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah Tuhan Yang Maha Kuasa," Ucap Lumapow dalam sambutannya.

Hadir Dalam acara pemakaman mewakili Gubernur Sulawesi Utara staf ahli Politik dan keamanan Gubernur Sulut, beberapa Kepala SKPD Minsel, Camat Tenga, Para Hukum Tua di kecamatan Tenga, Kerabat Guru dan para Penatua Kabupaten Minsel. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini