Walikota Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Miftahul Jannah

Editor: Admin author photo
Foto: Walikota Tidore H. Ali Ibrahim meletakan batu pertama pembangunan masjid Miftahul Jannah
TIDORE- Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim, menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama renovasi pembangunan Mesjid Miftahul Jannah di Kelurahan Indonesiana Kota Tidore Kepulauan, Sabtu (29/2/2020).

Walikota Ali Ibrahim dalam kesempatan tersebut  menyampaikan bahwa membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama.

"Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Pemerintah Daerah tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama,"ujarnya.

Ali juga berharap agar setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya.

“ Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya Mesjid Miftahul Jannah ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat," harapnya.

Sementara Ketua panitia, Mansyur Oya Konoras, menyampaikan terima kasih atas segala partisipasi dari warga masyarakat dan semua pihak yang terkait dalam pembangunan mesjid ini.

"Semoga Allah memberikan balasan atas apa yang kita lakukan, mendapat keberkahan dan pahala dari Allah SWT dan semoga Mesjid ini menjadi sarana ibadah yang khusyuk bagi para jamaah dalam mencari pahala dan berkah. Mesjid merupakan tempat suci bagi umat Islam tempat bersujud dan beribadah kepada Allah SWT". Ujarnya.

Di akhir acara Walikota Tidore Kepulauan bersama rombongan meninjau lokasi Mesjid sekaligus melakukan peletakan batu pertama renovasi pembangunan Mesjid Miftahul Jannah

Turut hadir dalam acara ini para Pimpinan OPD, Staf Ahli Walikota, Asisten Setda, Dandim 1505 Tidore, Kapolres Tidore, Anggota DPRD, Camat Tidore, Para Lurah se Kecamatan Tidore, Tokoh Agama dan Masyarakat Kota Tidore. (Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini