24 Anggota DPRD Halbar Akan Jalani Tes Thermal Scanner

Editor: Admin author photo
Gedung dprd halbar

JAILOLO - Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat, Dalam hal ini Dinas Kesehatan, merasa kesulitan dalam pengawasan terhadap beberapa anggota DPRD Halmahera barat yang baru saja pulang dari daerah yang masuk zona terinveksi Virus Corona (Covid-19).

Kepala Dinas Kesehatan Halmahera Barat Rosfintje Kalengit saat di konfirmasi wartawan NusantaraTimur via handphone mengatakan, bahwa dirinya merasa kesulitan saat ke-pulangan anggota DPRD Halmahera Barat nanti.

"Awalnya saya merasa kesulitan dengan ke-pulangan anggota DPRD Halmahera Barat nanti, sebab saya belum dapat jadwal tibanya di Jailolo tetapi upaya komunikasi saya dengan sekwan akhirnya mendapatkan titik terang. Dan sore tadi baru saya dapat balasan bahwa nanti pada hari senin (23/03/20) baru di lakukan pemeriksaan suhu tubuh (Thermal Scanner) pada anggota DPRD Halmahera Barat," cetusnya.

Lanjutnya mengatakan pastinya pemeriksaan terhadap anggota DPRD Halmahera Barat tetap kami lakukan tetapi jadwal pemeriksaan nanti pada hari senin dan bertempat di kantor DPRD Kabupaten Halmahera Barat.

Selain itu, sebanyak 25 anggota DPRD Halmahera Barat, baru satu orang yang melakukan deteksi suhu badan (Thermal Scanner), itu pun di rumah anggota DPRD itu sendiri dan hasil dari deteksi suhu badan adalah negatif. Tutupnya. (zu3)
Share:
Komentar

Berita Terkini