Aliong Beri Deadline 2 Bulan Pekerjaan Kantor Bupati dan DPRD Rampung

Editor: Admin author photo
Foto: Bupati Pultab Aliong Mus meninjau pembangunan Kantor Bupati Pultab

TALIABU- Pihak rekanan pekerjaan pembangunan kantor Bupati dan Dewan Pimpinan Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) diberikan deadline 2 bulan ke depan untuk menyelesaikan pekerjaan proyek tersebut yang menelan anggaran miliaran rupiah.  Hal itu disampaikan Bupati Pultab, H. Aliong Mus, kepada wartawan di kediamannya. Senin (02/03/2020), usai berkunjungan ke lokasi pembangunan gedung eksekutif dan Legislatif, Minggu (01/03) kemarin.

“ Untuk pekerjaan pembangunan kantor bupati dan  gedung DPRD sudah saya panggil kontraktornya. Saya sudah sampaikan agar buruh bangunan itu di tambahkan biar  pekerjaannya cepat selesai,” tegas Aliong.

Bupati mengatakan hasil kunjungan dirinya ke lokasi pekerjaan di lapangan. Ia menemukan progress fisik yang sudah berjalan  sesuai dengan harapannya.

"Kemarin saya sudah melihat langsung progress pekerjaan. Alhamdulillah, pekerjaan berjalan baik."ujarnya.

Bukan hanya itu, Kata Aliong, Kantor DPRD Pultab pekerjaan juga harus diselesaikan bersamaan dengan kantor bupati, sebab pekerjaannya sudah hampir rampung.

“ Untuk kantor DPRD Pultab teman-teman wartawan juga bisa lihat progresnya. Tinggal mungkin sayap kiri dan sayap kanan, sama plafon sedikit, bisa dibilang itu sudah 99 persen. Untuk itu, saya berharap kepada pihak rekanan untuk menyelesaikan Kantor Bupati sama Kantor DPRD dalam 2 bulan ke depan,” tutupnya. (Ari/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini