Balon Aliong-Ramli Rencana "Borong" Partai

Editor: Admin author photo
Foto pengembaliam Persyaratan Bakal Calon Aliong Ramli (foto:Ist)

Taliabu.- Pasangan calon Bupati (Aliong Mus) dan wakil bupati (Ramli) Pultab, Nampaknya tak mau menyisahkan Rekomendasi partai politik ke pasangan calon lainnya.

Kenapa tidak, buah dari komunikasi dan lobi-lobi politik AM-R, hingga dengan saat ini telah mengantongi 5 rekomendasi dari partai politik, diantaranya partai Golkar, PKPI, PKB, BERKARYA, dan PPP.

"Alhamdulillah, rekomendasi yang telah di keluarkan oleh DPP dari setiap Parpol untuk Aliong Mus-Ramli sudah 5, diantaranya Golkar, PKPI, PKB, BERKARYA, dan PPP," ungkap Ambona Muhammad (ketua LO Paslon AM-R) kepada awak media di kedai Mata Haya jalan pasar baru Wayo, Jumat (6/2/2020).

Ambona mengatakan, untuk saat ini, paslon AM-R sementara membangun komunikasi ke dua partai lainnya.

"AM-R sedari awal telah menargetkan akan mengantongi semua rekomendasi dari parpol, dan sementara komunikasi ke partai PDI-P dan Gerindra juga sedang berjalan," ujarnya.

Diketahui, paslon AM-R juga baru saja melakukan pengembalian berkas ke panitia penjaringan Cabup dan cawabup dari partai Demokrat Pultab, di jalan telaga biru bobong, kecamatan Taliabu barat, (6/3) sore ini.

Dari pantauan media ini, tampak dari selesai pengembalian berkas, simpatisan dan kader partai golkar terlihat melakukan pawai dengan mengelilingi jalan utama di kota bobong.

Hal ini di lakukan, menurut Ambona adalah bagian dari euforia atau kunci dari seluruh pendaftaran yang di lakukan paslon AM-R ke seluruh parpol yang ada di pulau Taliabu.

"Pawai tadi itu adalah Euforia atau kunci dari selesainya Paslon AM-R mendaftar ke seluruh parpol yang ada di Taliabu," kata Ambona.

Ambona berharap agar dalam menjelang Pilkada 2020 ini, Publik bisa menjaga ketertiban demokrasi.

"Untuk kelangsungan demokrasi Taliabu yang lebih baik, marilah kita bersaing secara sehat dan berintelektual," tutup Ambona. (Ari)
Share:
Komentar

Berita Terkini