Batalyon A Pelopor Gelar Akasi Go Green

Editor: Admin author photo

Salasatu Anggota Brimob Saat Mengambil Air Minum

Sofifi - Batalyon A pelopor melaksanakan aksi go green atau sering di sebut penghijauan ini adalah tindakan penyelamatan bumi yang saat ini sudah mengalami kerusakan dan pemanasan global yang dilaksanakan oleh seluruh perwira batalyon A pelopor. Jum'at 06/03/2020

Komandan Batalyon A Pelopor, AKBP. Priyo Utomo Teguh Santoso mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

"Buanglah sampah pada tempatnya dan jagalah kebersihan karena kebersihan adalah sebagian dari iman.Ya itulah kalimat ajakan yang sering kita lihat di kantor, sekolah, kantin atau tempat yang biasanya nongkrong bareng teman," ujarnya

Dalam kegiatan tersebut Priyo bersama anggotanya juga menyediakan tempat sampah.

"Adapun kegiatan ini di lakukan dengan cara mengadakan/membeli 4 (empat) perangkat tong sampah agar kita semua dapat membuang sampah pada tempatnya," tuturnya.

Yang berbeda dari giat tadi adalah salah para personil yang bekerja tidak diberikan minuma dari botol plastik tetapi dengan perangkat air galon.

"Diharapkan sehingga Anggota Brimob Malut khususnya batalyon A pelopor, tidak dehidrasi dan bisa mengurangi sampah plastik, yang biasanya membatasi sikap konsumtif anggota terhadap barang barang yg menghasilkan sampah plastik atau sampah yang tidak dapat terurai lainnya," tutupnya. (red)
Share:
Komentar

Berita Terkini