BPBD Pemkab Pultab Dapat Bantuan dari BNPB Pusat

Editor: Admin author photo
Foto: Penandatangan Naskah Hibah Distribusi Logistik dan Peralatan dengan BNPB
TALIABU - Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Pulau Taliabu (Pultab) telah menerima bantuan hibah dan distribusi logistik dari Badan Nasional Penanggulangan Nasional (BNPB) Pusat yang dirangkaikan dengan Penandatanganan Naskah Hibah Daerah (NHD) di Kantor BNPB Pusat Jalan Pramuka di Jakarta, Selasa (10/03/2020).

Kepala BPBD Pemkab Pultab Sutomo Teapon menyampaikan bahwa BPBD Pulau Taliabu mendapatkan bantuan hibah distribusi logistik dan peralatan berupa mobil rescue dan tenda keluarga.

“ BPBD Pultab mendapatkan bantuan hibah 1 unit Mobil Rescue dan tenda pengungsi,” tutur Sutomo Teapon kepada reporter media ini melalui via WhatshAps.

Sutomo menambahkan bantuan yang diberikan BNPB ini akan digunakan sebagaimana mestinya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan BNPB Pusat yang mana telah memberikan bantuan hibah distribusi logistik dan perlatan yang merupakan amanah bagi saya dan akan kami rawat dengan sebaik- baiknya” ujar Sutomo.

Sutomo berharap agar bantuan ini dapat membantu tugas BPBD di Taliabu.

"Harapan semoga Bantuan yang di berikan dapat membantu tugas-tugas BPBD Se-Indonesia khususnya BPBD Taliabu dapat membantu petugas di lapangan nantinya,” pungkasnya. (Ari/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini