Buat Keributan Menggunakan Sajam, JM Diamankan Buser Polres Minsel

Editor: Admin author photo
                                            Foto: Tersangka JM Saat diamankan Tim Buser Polres Minsel


MINSEL- JM alias Jufly 41 Tahun warga Desa Tumani, Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) diamankan Tim Buser Polres Minsel. 

Jufly diamankan karena melakukan keribuatan dengan menggunakan Senjata tajam (Sajam) di area rumah makan swadaya Amurang, Sabtu (28/03).

"Lelaki Jufly ini diamankan anggota buser ketika melakukan keributan di depan rumah makan swalayan Amurang. Dari tangan tersangka kami amankan beberapa jenis senjata tajam seperti badik dan parang," jelas Kasat Reskrim Polres Minsel AKP. Rio Gumara.

Tersangka Jufly ini nekat melakukan keributan karena dipicuh berselisih paham dengan rekannya.

"Jadi tersangka ini sebelumnya sempat adu mulut dengan rekannya. Kemudian tersangka mengambil parang dan pisau yang sudah ia sembunyikan di mobil grand max nya. Melihat tersangka dengan barang tajam, lantas lawannya langsung menghindar pergi. Tak lama kemudian masyarakat sekitar langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Minsel," Tambahnya.

Akibat perbuatan tersangka yang sudah menganggu ketenangan masyarakat dengan membawah sajam. Maka tersangka diamankan di Mako Polres Minsel guna dimintai keterangan. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini