Ciptakan Rasa Aman Berlalu lintas, Kapolres Bitung Turun Langsung Kejalan

Editor: Admin author photo

Foto: Kapolres Bitung AKBP. FX Winardi Prabowo, S.IK Saat Mengatur Lalu lintas


BITUNG- Guna memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat Kota Bitung yang beraktivitas dalam berlalulintas, Kepolisian Polres Bitung melakukan pengaturan lalulintas di Pusat Kota, Rabu (04/03).

Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo, SIK turun langsung melakukan pengaturan lalulintas. hal ini menurutnya demi menciptak rasa aman bagi masyarakat kota bitung.

"Memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas pagi hari merupakan hal yang wajib dilaksanakan oleh personil kepolisian, tidak terkecuali saya semdiri sebagai Kapolres Bitung," Tuturnya.

Selain sebagai orang nomor satu di Polres Bitung, Kapolres Bitung tak terlepas sebagai tugas utamanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Terpantau pagi tadi Kapolres Bitung membantu masyarakat dan anak sekolah untuk menyebrang di persimpangan jalan tepatnya perempatan pasar girian jalan manado bitung, diketahui kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan, pada pagi hari jam kerja bagi karyawan, pemerintah maupun swasta dan anak-anak sekolah pada pagi hari di sepanjang jalan nasional wilayah Polres Bitung, selalu dipadati dengan arus lalu lintas.

Selain itu Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat Kota Bitung agar senantiasa menaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

"Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya, dengan ditempatkan personel Polri, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan," Imbuhnya. (Ham)

Share:
Komentar

Berita Terkini