Diduga Punya Kelainan Jiwa, SL Sodomi Ayah Kandungnya Sendiri

Editor: Admin author photo
Foto:  Stivo Tersangka Pelaku Sodomi Terhadap Ayah Kandungnya 

MINSEL- SL alias Stivko, Warga Desa Tondei Satu, Kecamatan Motoling Barat, Minsel diamankan Polsek Motoling, Senin (16/03/2020).

Stivo diamankan Anggota Polsek Motoling, Atas dugaan perbuatan cabul terhadap korban yang tak lain adalah ayah kandungnya sendiri, Elko (50). Perbuatan cabul ini dilakukan tersangka dengan cara ‘sodomi’ serta menganiaya korban.

“Tersangka diduga mengalami kelainan jiwa, sehinggamelakukan perbuatan sodomi terhadap ayah kandungnya sendiri yang dalam kondisi sakit stroke,” Jelas Kapolsek Motoling Iptu Petrus.

Selain itu korban dipaksa oleh tersangka untuk menghisap alat kelamin tersangka.

“Tersangka sempat melakukan tindakan penganiayaan dengan memukul kepala korban hingga mengeluarkan darah, Hari ini tersangka Stivo akan kami lakukan pemeriksaan kejiwaan di Rumah sakit di Manado,” tambah Kapolsek.

Diduga kuat tersangka mempunyai kelainan jiwa, karna menurut keterangan beberapa masyarakat bahwa perbuatan tersangka ini sudah pernah dia lakukan pada hewan.

"Jadi keterangan beberapa saksi, bahwa tersangka sendiri perna juga melakukan tindakan yang sama. Namun pada hewan babi," Tutup Kapolsek. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini