DPD II Golkar Halteng Saling Klaim

Editor: Admin author photo
Roslan Ali


Weda- Polemik internal Pengurus dan Simpatisan DPD II Partai Golkar saling mengklaim disaat Musda VI DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara.

Roslan Ali mengklarifikasi pernyataan sikap Iksan Ishak dimana pernyataan saat di wancarai oleh awak media, dengan menyatakan bahwa aksi protes dihadapan kantor DPD II partai Golkar Kabupaten Halmahera Tengah adalah representative sempatisan di tiap-tiap kecamatan di Halmahera Tengah itu pernyataan yang tidak benar.

"Karena pernyataan yang di keluarkan Iksan Ishak itu tidak berdasar, yang mengatakan bawa kami adalah Perwakilan dari seluru DPC Kabupaten Halmahera Tengah," ungkapnya.

"Iksan Ishak itu adalah sempatisan Pendukung Edi Langkara bukan Simpatisan partai Golkar lagi pula ia baru bergabung dengan Edi Langkara di tahun 2017 kemarin," tambahnya.

Ia juga mengatakan aksi yang di lakukan di depan kantor DPD II Halteng Partai Golkar pada hari minggu kemarin itu bukan pengurus Dan bukan Simpatisan Partai Golkar tapi sekelompok orang yang memiliki kepentingan pribadi yaitu kepentingan proyek sehingga yang mereka bawa atas nama institusi tidak benar.

"Jadi kami yang selaku Simpatisan murni Partai Golkar dari tahun 2004-2020 tidak menerima pernyataan sikap dari Iksan Ishak, dan kami Simpatisan Partai Golkar mendukung penuh pernyataan Sikap Hi. Sakir ketua DPD II Partai Golkar Halteng yang tidak memberiakan dukungan ke Edi Langkara, Itu sikap progratif Beliau dan anda tidak punya kewenangan untuk menginterfensi sikap beliau," tutupnya ( red/dir )

Share:
Komentar

Berita Terkini