Empat Parpol Final, Iswan Hasjim Berharap Demokrat Mengusung Dirinya

Editor: Admin author photo
Calon Walikota Ternate Iswan Hasjim memaparkan visi-misi di DPC Partai Demokrat Kota Ternate

TERNATE -  Bakal Calon (Balon) Walikota Ternate, Iswan Hasjim, mengikuti Seleksi Kompetensi Tim Penjaringan Partai Demokrat Kota Ternate yang dilaksanakan di Hotel Bolivard Ternate, Minggu (8/03/2020).

Balon Walikota Ternate, Iswan Hasjim, mengatakan pihaknya telah memaparkan isu-isu strategis dan faktual di lapangan dihadapan tim penjaringan Partai Demokrat.   

“ Untuk visi-misi lima tahun ke depan saya harus mampu menjawab isu-isu strategis yang sering menjadi keluhan di warga misalnya keluhan air bersih, banjirnya, masalah sampah dan terbatasnya lapangan tenaga kerja. Jadi apa pun programnya saya harus bisa mencari solusi atas isu strategis yang ada di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya.

Iswan Hasjim menambahkan, saat ini dirinya telah mengkantongi SK dari Partai Berkarya, Partai Bulan Bintang (PBB) dan PKS artinya empat kursi sudah di tangan.

“ Insya allah ditambah PAN sudah enam partai yang lain tinggal menyesuaikan,” ujarnya.

Iswan juga menegaskan dirinya tetap berpasangan dengan anak mantan Gubernur Maluku Utara Nurlaila Armaiyn untuk maju pada Pilwako nanti.   

"Pasangannya saya tetap ibu Ila, dan itu fiks. Satu kali sudah ambil keputusan tidak ada lagi yang di rubah,” ucap Iswan.

Lebih lanjut Iswan mengatakan semua partai dari awal dirinya sudah berkomunikasi tinggal menunggu respon dari sejumlah parpol.

“ Saya berharap mudah-mudahan demokrat bersama dengan saya, supaya lengkap jadi sepuluh kursi kan,” harapnya. (Ady/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini