Gelar Sosialisasi Germas Di Minsel, Felly Ingatkan Masyarakat Waspadai Virus Corona

Editor: Admin author photo
Foto: Ketua Komisi IX DPR-RI Felly E. Runtuwene saat diwawancarai awak media


MINSEL- Kurang lebih sekitar enam bulan semenjak dilantiknya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Felly E. Runtuwene (FER) menjumpai konstituennya di Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (12/03).

Felly yang juga Ketua Komisi IX DPR-RI dalam kunjungannya di Minsel dalam rangka mengelar sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang bekerjasama dengan Kementrian Kesehatan (Kemenkes RI) bertempat di gedung Century Amurang.

Felly E. Runtuwene dalam sambutannya mengajak para masyarakat Minsel untuk hidup sehat dan juga mengetahui cara pola hidup sehat.

"Sebagai Ketua Komisi IX DPR-RI yang juga bergerak di bidang kesehatan, sudah tugas saya untuk memberikan sosialisasi Germas kepada masyarakat. agar masyarakat bisa lebih tau lagi bagaimana cara pola hidup sehat," Tuturnya.

Sepeti diketahui akhir-akhir ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan salah satu virus yang banyak menelan korban, yaitu COVID-19 atau virus corona. Menyikapi hal ini, Felly Runtuwene mengingatkan kepada masyarakat Minsel agar jangan panik menghadapi wabah virus corona yang mendunia saat ini.

"Dalam menghadapi isu penyebaran Virus ini, kita jangan panik. namun tetap waspada dengan melakukan cara-cara pencegahan seperti selalu mencuci tangan, mengunakan masker ketika berpergian, jangan dulu berkunjung ke negara yang terjangkit virus tersebut dan hindari kontak fisik dengan hewan yang menularkan virus corona. Terkahir jangan lupa agar update trus berita tentang pencegahannya," Jelas Felly.

Ratusan masyarakat yang ada di wilayah amurang raya antusias mengikuti kegiatan soaialisasi gerakan masyarakat hidup sehat ini. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini