GMNI Halbar Gelar Temu Kangen Kader dan Alumni

Editor: Admin author photo
Foto: Istimewa

JAILOLO - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Halmahera Barat (Halbar). Senin,(02/03/2020) menggelar acara "Temu Kangen Kader dan Alumni" dengan sub tema "Dimana perbudakan berada, disana tidak ada kebebasan dan dimana kebebasan berada, perbudakan pun tidak ada" (Bung Karo).

Acara yang di gelar di Resto king desa hatebicara kecamatan Jailolo Halmahera Barat  turut hadir beberapa senior GMNI antara lain Herni Resiana Amo, Sakeus Dady dan Muhammad Idhar Bakri.

Dalam acara Ketua GMNI Halbar Oktovianus Wimamente dalam acara menyampaikan bahwa GMNI merupakan suatu organisasi yang penuh dengan komitmen maka dari itu saya berharap kepada adik-adik agar mari kita memajukan Gmni Halmahera Barat.

"Tetapi saya berharap agar para senior wajib melindungi kader, di karenakan saat ini kita lihat terbalik dalam artian bahwa dimana masa proses kader selalu di batasi dalam ruang-ruang sehingga kader tidak dapat berproses atau berkembang," ucapnya.

Saat berjalannya acara, turut hadir bapak Albert Hama selaku anggota DPRD Kabupaten Halmahera Barat Fraksi PKB yang juga alumni GMNI.

Sakeus Dady dalam sambutan menyampaikan bahwa untuk para kaders, mari kita berkomunikasi lintas kader dan alumni sebab kita semua adalah satu dalam artian satu tubuh kita semua.

Acara yang di buka oleh sakeus dady mendapatkan apresiasi dari para senior dan kaders GMNI Halmahera Barat. (zu3/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini