Demi Anak, Nurhayati Rela Menjajakan Kue Kering

Editor: Admin author photo
Ibunya Nafra Saat foto bersama pembelinya

JAILOLO - Persaingan ketat terjadi di grub I Liga Dangdut (Lida) 2020 di Indosiar, membuat perempuan paruh baya turun kejalan. Ya Demi Seorang Anak, Nurhayati Dulla Relah Menjajakan Kue Kering.

Hal ini terlihat, saat wanita berbusana dan kerudung merah itu saat menjajakan jualan kue kering (red. Kui Bilolo) di seputaran kantor Bupati Halmahera barat.

Nurhayati atau yang sering di sapa Nafra, setiap hari biasanya hanya menjual ikan di wilayah sidangoli kecamatan Jailolo selatan kabupaten Halmahera barat, saat ditemui wartawan NusantaraTimur senin, (16/03/20) menyampaikan bahwa mengucapkan banyak terima kasih buat kepada bupati Danny Missy dan seluruh jajaran pemerintah Halmahera barat, yang sampai saat ini masih memberikan dukungan moril maupun moral.

"Selaku seorang ibu, saya "tra" (tidak) akan mengenal "lalah" (lelah) untuk memperjuangkan anak saya, walaupun saya relah meninggalkan pekerjaan Menjual Ikan sebab saya tidak mau anak saya berjuang sendiri," ucap perempuan paruh baya itu dengan suara gemetar.

Lanjut Nafra menceritakan bahwa anaknya adalah tulang punggung keluarga. Selain Gunawan yang salah satu dari kontestan asal Maluku Utara (Kabupaten Halmahera Barat), pada Liga Dangdut (Lida) Indosiar 2020.

"Dia anak tertua dari tiga bersaudara, dan tulang punggung di keluarga kami," ungkap Nafra.

Nafra juga menceritakan kondisi ayah Gunawan yang sedang berjuang demi anak tercintanya itu karena dia bilang mereka bukan keluarga yang berada.

"Ayah Gunawan itu namanya Pak Muharjan dia hanya bekerja sebagai penarik bentor (becak bermotor) di wilayah Sidangoli, dia sekarang kerja keras untuk selembar rupiah supaya dapat memberikan dukungan buat anaknya," pungkasnya.

Dengan wajah penuh harap ia meminta kepada pemerintah halbar untuk selalu memberikan suport dukungan kepada anaknya.

"Saya berharap dan memohon kepada masyarakat Halmahera barat dan Maluku utara, jangan tinggalkan anak saya Gunawan berjuang sendiri, sebab dia juga adalah anak kita, anak Halmahera Barat yang siap mengharumkan nama daerah di kanca Nasional," pinta Nafra. (zu3)
Share:
Komentar

Berita Terkini