HIPMI Malut Apresiasi Kehadiran StartUp Lokal

Editor: Admin author photo
Foto launching : Ketua Umum BPD HIPMI Malut Bachtiar Kader (Kaos Biru) bersama Imran Guricci perintis dapur emak emak.com
TERNATE-  Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Maluku Utara (Malut) menyambut baik kehadiran StartUp/Usaha rintisan Dapur Emak Emak yang bergerak di layanan penyedia kebutuhan dapur keluarga di Kota Ternate dan Maluku Utara. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum HIPMI Maluku Utara, Bachtiar Kader saat memberikan sambutan pada Launching StartUp Dapur Emak Emak di area Car Free Day Salero Ternate, Minggu (01/03/2020). 

Bachtiar mengatakan kehadiran Usaha rintisan atau startup yang mengandalkan jaringan teknologi informasi untuk mengait konsumen adalah trend baru di bidang usaha yang tak bisa dihindari. 

Selain itu, HIPMI Maluku Utara juga mendorong anak-anak muda Maluku Utara untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam pengembangan usaha dan bisnis di era revolusi industri 4.0 ini. 

“ HIPMI Maluku Utara siap berkolaborasi dengan para pelaku usaha dari kalangan anak muda untuk sama-sama mengembangkan usaha mereka,” ujar Bachtiar.

Lanjut Tiyar sapaan karib Ketua HIPMI Malut bahwa Dapur Emak Emak.com ini dirintis oleh seorang pengusaha muda lulusan Unkhair Ternate, Imran Guricci, yang bergerak di layanan penyedia kebutuhan dapur keluarga. 

“ Semoga kehadiran startup lokal dapur emak emak.com ini dapat menjadi role model pengembangan usaha rintisan di Maluku Utara,” tutupnya. (Tim/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini