HIPMI Malut Kecam Deklarator Erick-Bahlil Sebagai Capres dan Cawapres

Editor: Admin author photo
Ketua BPD HIPMI Malut Bachtiar Kader
TERNATE - Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Provinsi Maluku Utara (Malut) mengecam Deklarator Erick Thohir dan Bahlil Lahadalia sebagai pasangan Capres-Cawapres 2024-2029.

Ketua BPD HIPMI Malut Bachtiar Kader mengungkap bahwa deklarasi tersebut bertujuan merusak nama baik kedua menteri asal HIPMI dan sangat tidak etis.
“ Kami BPD HIPMI Maluku Utara menegaskan kepada pihak-pihak agar menghentikan tindakan yang tidak etis dan tak terpuji, itu. Karena sangat menganggu konsentrasi kedua senior HIPMI yang saat ini sedang mengembang tugas dan amanah untuk bangsa ini,” tutur Bachtiar Kader kepada nusantaratimur.com melalui siaran persnya, Kamis (12/03/2020).
Menurut Bachtiar, deklarasi tersebut bertujuan untuk merusak nama baik kedua senior HIPMI sedang bekerja keras dalam memajukan ekonomi bangsa dan  melawan penurunan pertumbuhan disebabkan oleh corona virus yang lagi menggemparkan seluruh negara saat ini.
“ Kami juga menduga deklarasi ini merupakan pembunuhan karakter terhadap kedua senior kami ini. Dan kami HIPMI Malut mengecam delakrasi ini, karena tanpa sepengetahuan beliua berdua,” tegasnya.
Karenanya kata Bachtiar deklarasi ini sangat mencederai reputasi pak Erick dan Pak Bahlil yang sedang bekerja membantu Presiden Jokowi.
“ Jadi tolong, jangan diganggu konsentrasi beliau berdua. Apalagi dua senior HIPMI ini sedang fokus menangani penyebaran corona termasuk meminimalisasi dampaknya ke ekonomi yang menjadi tugas Pak Erick dan Pak Bahlil,” tegasnya.
Bachtiar menambahkan adanya kampanye dan deklarasi itu telah disinyalir bertujuan memprovokasi situasi. Karena kedua nya saat ini luar biasa telah melakukan terobosan untuk memajukan ekonomi bangsa ini.
“ Mungkin ada pihak yang tidak mendukung upaya bersih-bersih pak Erick dan Pak Bahlil. Sebab ini bukan tahun politik, semua lagi fokus bekerja, justru deklarasi ini sangat berdampak tidak baik terhadap kedua senior HIPMI yang lagi konsen bekerja,” katanya. (tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini