Hore!!! Pasar Sabi-Sabi Di Resmikan

Editor: Admin author photo
Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan Kota Ternate

TERNATE - Dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Kota Ternate, meresmikan dan menempatkan pedagang pasar sabi-sabi di lantai dua, yang bertempat di Kelurahan Makasar Timur Kecamatan Kota Ternate Tengah, Provinsi Maluku Utara. 

"Mulai hari ini pedagang sabi-sabi lantai dua, akan menempati tempatnya, sehingga kita rencana buka ruangannya untuk para pedagang mengecek lokasi atau klosenya," ungkap Kadis Perindag, Hasyim Yusuf, saat di temui awak media di ruang kerjanya. Jumat (20/03/20).

Lanjut Kadis mengatakan para pedagang yang terdaftar semuanya sebanyak 180 lebih, yang akan menempati lokasi yang ada di lantai dua.

"Kita harapkan agar para pedagang-pedagang ini, agar segera melakukan aktifitasnya, dan semua barang-barang sudah bisa terisi, untuk hadapi jelang bulan suci ramadhan dan lebaran nantinya," harap Hasyim

Masih Hasyim mengatakan targetnya adalah untuk meningkatkan retribusi daerah, yang itu di ambil alih oleh Badan Pengelola Pajak dan Retribusi (BP2RD) Kota Ternate.

"Kita masukan dulu semua para pedagang, lalu kita melemalisir kembali, jadi kalau tidak ada perubahan maka kami kirim data ke BP2RD untuk menangani mereka, secara administrasi, agar pendapatan retribusi daerah lebih meningkat," tutupnya.(Ady).
Share:
Komentar

Berita Terkini