Jalin Silaturahmi, CEP-E2L Kunjungi Kediaman Mantan Wakil Walikota Kotamobagu

Editor: Admin author photo
Foto: CEP-E2L Saat berada dikediaman Mantan Wakil Walikota Kotamobagu Drs. H. Jainuddin Damopolii bersma Istri


KOTAMOBAGU- Mantan Wakil Walikota Kotamobagu periode 2013-2017 Drs. H. Jainuddin Damopolii menerima kunjungan silaturahmi dari dua Politisi Partai Golkar, Yakni Ketua DPD I Partai Golkar Propinsi Sulawesi Utara sekaligus Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Bupati Kepulauan Talaud, Elly Engelbert Lasut (E2L) dikediamannya Kelurahan Sampana, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, lMinggu (15/03).

Kehadiran CEP dan E2L ini, Juga disambut hangat masyarakat Sampana. Terlihat masyarakat berbondong-bondong datang dikediaman mantan wakil walikota Drs. H Jainuddin Damopolii.

"Torang kamari cuman suka mo lia pa ibu CEP deng Bapak E2L. Selama ini torang cuman lia di layar kaca Tv atau disurat kabar. Ternyata ini dang dorang dua. So pas kalu dorang dua yang calon gubernur dan wakil gubernur," Ujar Mama Angga salah satu warga Sampana.

Foto: CEP-E2L Berpose Bersama Masyarakat Kelurahan Sampana


Mantan Walikota Kotamobagu sekaligus Politisi Partai PAN Drs. H. Jainuddin Damopolii mengatakan bahwa kunjungan CEP dan E2L murni silaturahmi.

"Mereka kesini dikediaman saya, Sebatas silaturahmi. Karna sejauh ini hubungan saya dan keduanya sudah lama terbangun dengan baik," Papar mantan ketua panitia Pemekaran Bolmong Raya ini.

Ditanya mengenai sikap politik dalam Pilgub nanti, Jainudin menjawab bahwa dirinya tentu menunggu perkembangan penetapan calon gubernur kedepan.

"Kita lihat saja. Ini kan masih menunggu penetapan calon gubernur kedepan. Sudah pasti saya bersama CEP dan E2L adalah teman baik. Saya tau mereka serta Visi Misi mereka. Pada intinya sikap politik saya atas kepentingan rakyat, Dan Propinsi BMR tujuan utama saya. Jika Visi Misi mereka sesuai keinginan rakyat BMR, Kenapa tidak kita dukung," Tambah Jainuddin.

Foto: CEP-E2L Saat berada di sebuah Kedai Kopi di Kota Kotamobagu

Lepas dari kediaman Mantan Wakil Walikota Kotamobagu ini, Rombongan CEP dan E2L lantas bergerak ke sebuah caffe kedai yang ada di Kota Kotamobagu sambil bertemu dengan beberapa Politisi di BMR. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini