Kapolda Sulut dan Kapolres Minsel Kunker di Kecamatan Modoinding

Editor: Admin author photo
Foto: Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M,. yang di Dampingi Kapolres Minsel AKBP. Bangun Widi Septo, S.IK Saat memberikan sambutan

MINSEL- Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M Bersama Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Wilayah Polsek Modoinding, Kamis (12/03/2020).


Kunker ini dilaksanakan untuk bertatap muka bersama masyarakat Kecamatan Modoinding, mendengarkan aspirasi, saran dan masukan masyarakat terkait dengan upaya pemeliharaan kamtibmas.

Kapolda dalam penyampaiannya mengimbau kepada Pemerintah di Kecamatan Modoinding, serta warga masyarakat Modoinding untuk tetap menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya menjelang Pilkada 2020.

“Tahun 2020 ini adalah tahun pesta demokrasi, dengan adanya gelaran Pilkada Serentak yang kita sadari sangat rawan konflik disebabkan perbedaan pilihan, maka dari itu kerukunan dan rasa persatuan serta kesatuan harus terus dijaga, jangan menyebar berita hoax, stop ujaran kebencian dan bijaklah dalam menggunakan medsos,” Jelas Kapolda.

Pada kesempatan itu pula, Kapolres Minsel menyerahkan satu unit mobil patroli untuk kepentingan operasional dan pelayanan Polsek Modoinding kepada masyarakat.

“Gunakan kendaraan dinas ini untuk melayani masyarakat disamping juga mendukung kegiatan operasional kepolisian,” Tutur Kapolres. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini