Kejuaraan Tenis Meja Elang Cup Resmi Di Tutup

Editor: Admin author photo
Bupati Halteng Edi Langkara Saat menutup acara kejuaraan Tenis Meja Elang Cup

Weda- Bupati Halteng Edi Langkara  secara resmi menutup acara kejuaraan Tenis Meja Elang Cup I 2020 Indonesia Timur yang berlangsung di Aula kantor Bupati Halteng, Senin 9/ 3 / 2020.

Bupati Halteng Edi saat menutup acara kejuaraan Tenis Meja Elang Cup I 2020 Indonesia Timur menyampaikan bahwa, acara Kejuaraan Tenis Meja Elang Cup I bertujuan untuk bagaimana meningkatkan semangat Dan sportifitas generasi mudah dalam duni olahraga.

"Supaya mereka bisa mengiikuti acara kejuaran ditingkat Nasional, terlepas dari situ juga kegiatan ini merupakan sala kegiatan yang paling penting untuk menjemput pekan olahraga pelajar daerah (Popda). Sebab Halteng yang akan menjadi tuan ruma nanti sehingga kegiatan ini bisa kita menjadi salah satu bahan evaluasi kita nanti," ungkap Edi. 

"Melalui turnamen ini, akan menjadi ajang bagi seorang pemain untuk terus menggagas kemampuan dan pengalaman pertandingan nanti," sambung Edi.

Sementara itu ketua kordinator pertandingan Subhan Andi Mahmud menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sala satu kegiatan yang pertama kali di indonesia Timur Dan khususnya di kabupaten Halmahera Tengah.

"Kegiatan ini dihadiri dari beberapa propinsi yang mulai dari Propinsi Sulawesi utara, Sulawesi Tenggara, Maluku Utara, Papua Barat Dan kota soron Dan ini merupakan sala satu kegiatan yg bisa menjadi sala satu untuk meningkatkan semangat  minat Dan bakat para peserta Kejuaraan Tenis Meja Elang Cup I 2020," sebut Subhan.

Subhan bilang dalam pertandingan kemarin para pemain yang dilibatkan sudah berpengalaman.

"Mereka suda bermain di tingkat nasional sehingga ini bisa menjadi sala satu motifasi tersendiri bagi teman-teman yang gagal dalam pertandingan serta kami bercita-cita untuk mendatangkan pemain-pemain dari luar agar ada perbandingan bagaimana tehnik dan strategi permainan agar bisa menjadi kemajuan bagi teman-teman yang gagal dalam permainan," tutupnya (dir/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini