Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Malut Minta Musda Di Gelar Dengan Aman

Editor: Admin author photo
Ketua dewan pertimbangan Partai

TERNATE - Atas Pemberitaan tentang partai Golkar di Provinsi Maluku Utara beberapa waktu lalu yang diterbitkan oleh salah satu media online pada Minggu kemarin (15/03/2020), yang bersumber dari salah satu kaders maupun Bakal Calon (Balon) DPD Partai Golkar di bantah ketua dewan pertimbangan partai Golkar Malut.

Ketua Dewan Pertimbangan DPD l Partai Golkar Provinsi Maluku Utara, Hi. Ahmad Karim, saat di temui sejumlah media, pada Senin (16/03/2020), menyampaikan, sebagai ketua dewan pertimbangan ia menyampaikan penyesalan tentang pemberitaan tersebut.

"Sebagai ketua Dewan Pertimbangan saya menyinggung semua kaders, bahwa partai Golkar adalah lokomotif demokrasi, lokomotif persatuan," ujarnya.

Menurut Ahmad, semua orang sah berdemokrasi, tapi kalau Golkar mengajak orang untuk mundur, itu bukan demokrasi, itu otoriter.

"Saya menghimbau seluruh Kaders Golkar di provinsi Maluku utara  kalau boleh maju, di luar dari Alien mus, Edi Langkara, Umar Hi. Sulaiman,Muhammad Hasan Bay, Ikbal Ruray, silahkan maju bertarung, itu lah demokrasi," paparnya

Namun dia sangat menyesalkan sikap yang terkesan mengabaikan nilai nilia demokrasi.
"Tapi kalau kita menekan orang untuk mundur, itu otoriter, bukan demokrasi, itu yang saya sesalkan," ungkap dengan nada sesal.

"Saya mengajak marilah kita besar untuk menyelesaikan soal ini, kita belum tahu siapa yang menang, kalau Pak Edi menang kita akan hormat sebagai seorang ketua, siapapun yang menang kita akan menghargai itu," tutupnya.(Ady).

Share:
Komentar

Berita Terkini