Ketua DPD Gerindra Malut : Prabowo Subianto Tetap Ketua Umum Kami

Editor: Admin author photo
Pengurus DPD Gerindra Malut Saat Konfrensi Pers (Foto:ist)

Ternate,  Menangkis isu yang beberdar beberapa waktu lalu, terkait dengan penggantian struktur Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (DPD Gerindra) terutama ketua umum Prabowo Subianto.

Isu yang beredar di internal partai Gerindra tersebut adalah menggantikan ketua Umum Prabowo Subianto dengan Sandiaga Uno.

Atas isu tersebut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Maluku Utara, Syahril Taher kepada awak media. Senin (09/03) di Sekretariat Partai Gerindra mengatakan isu pengantian nama bakal calon itu tidak mempengaruhi kecintaan DPD Gerindra Malut Kepada Prabowo.

"Beberapa hari terakhir ini beredar isu terkait dengan perubahan struktur DPP, bahwa ada beberapa DPC Partai Gerindra di luar provinsi Maluku Utara,
mencoba mendorong Sandiaga Uno, untuk menjadi ketua umum DPP partai Gerindra namun kami tetap mendukung Prabowo Subianto," ungkapnya.

Lanjut anggota DPRD Provinsi Malut itu mengatakan bahwa dengan adanya isu tersebut ia telah melakukan konsolidasi untuk menolak aksi tidak terpuji dari beberapa DPC tersebut.

"Kami DPD Gerindra Maluku Utara bersama dengan seluruh DPC di 10 Kabupaten kota yang menyampaikan secara tertulis. Sikap DPD Provinsi Maluku Utara adalah tetap mendukung Hi.  Prabowo Subianto sebagai ketua Umum DPP Gerindra," tegas Syahril.

Baginga Prabowo adalah sosok guru, negarawan, pendiri partai Gerindra yang masih berpegang teguh dengan prinsip-prinsip yang ada di dalam partai Gerindra.

"Kalaupun ada perubahan-perubahan, kami tetap mendukung prabowo sebagai ketua umum partai Gerindra.
Bagi kami tidak ada yang bisa gantikan Prabowo, karena kami selalu tunduk dan patuh terhadap organisasi," tutupnya. (red)
Share:
Komentar

Berita Terkini