Kejari Minsel Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah WBK dan WBBM

Editor: Admin author photo
Foto: Kejari Minsel dan para undangan saat diacara pencanangan zona Integritas  


MINSEL- Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan menlaksankan acara Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) bertempat di aula Kejari Minsel, Kamis (05/03).

Acara di awali dengan penandatanganan Fakta Integritas yang dilakukan oleh seluruh pegawai dengan disaksikan oleh para anggota Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra).

Kajari Minahasa Selatan I Wayan Eka Miartha dalam sambutannya, memohon bantuan moral dan dukungan dari masyarakat sehingga dapat mendukung Kejari Minsel memperoleh predikat WBK dan WBBM.

“Titik utama sentral WBK dan WBBM ini, kita melaksanakan Zona Integritas. Tujuan utamanya ada tiga pokok, yakni pencegahan korupsi, penataan reformasi birokrasi dan pelayanan publik. Tentu dalam upaya proses untuk meraih predikat ini, tak lepas dari peran masyarakat kabupaten minsel dan mitra untuk mendukung kami," Harapnya.

Kajari Minahasa Selatan I Wayan Eka Miartha, SH, MH  Saat Melakukan Penandatanganan Zona Integritas


Terkait hal ini, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Roy Mandey menuturkan, dukungan itu diberikan mengingat masalah korupsi adalah masalah yang paling rawan dan seringkali terjadi di mana saja, khususnya dalam pelayanan pemerintah daerah.

"Selaku pemerintah daerah mengapresiasi Kejaksaan Negeri Minsel yang sudah mencanangkan WBK dan WBBM ini. Pemerintah daerah memberikan dukungan sepenuhnya,"


Hadir dalam acara tersebut perwakilan Bupati Minahasa Selatan dan Bupati Minahasa Tenggara, Kapolres Minsel AKBP. Bangun Widi Septo, S.IK, Kapolres Mitra AKBP. Robby Rahardian, S.IK, Ketua PN Amurang Royke Inkiriwang, SH Perwira Penghubung Kodim Minahasa di Minahasa Selatan, Kepala Rutan Amurang Marulye Simbolon, SH, MH dan para pemuka agama di Kabupaten Minahasa Selatan. (Ir)


Share:
Komentar

Berita Terkini