Pengurus Provinsi Pelti Malut Ikut Rakernas

Editor: Admin author photo
Pengurus Provinsi Pelti Saat Mengikuti Rakernas (foto:ist)

Jakarta-Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) akan berlangsung di Hotel Grandhika, jalan Iskandar Syah Raya No.65 Melawai, kebayoran baru Jakarta Selatan pada Tanggal 3-5 Maret 2020. Berjalan dengan lancar.

Agenda kegiatan ini akan membahas sejumlah program Pimpinan Pusat PELTI untuk mensinergikan dengan Pengprov seluruh indonesia. Pengprov PELTI Maluku Utara juga hadir dalam acara tersebut (3/03/2020).

Dihadapan peserta Rakernas, Ketua Umum Rido Ananda Anwar mengatakan Bahwa dari 34 pengprov yang diundang Hanya 28 Yang hadir, sementar 6 pengprov sampai acara ini dimulai tidak sempat hadir.

Rido mengatakan PELTI dalam sambutan pembukaan Rakernas PP PELTI 2020 Bahwa giat ini juga adalah membangun silahturahim.

"Kegiatan ini Intinya bersilaturahmi dengan Pengprov seluruh indonesia, dan membahas sejumlah program pusat  untuk mensinergikan Dengan program pengprov seluruh Indonesia," terangnya.

Sementara itu Andri Ibrahim Akil, yang mewakili pengprov PELTI Maluku Utara mengatakan, rakernas ini merupakan agenda PP PELTI Setiap tahun dengan, tujuan mengetahui laporan kinerja PP PELTI tahun 2019 dan membahas sinergi program Pusat  Tahun 2020 mendatang.

Andri menambahkan, Biasanya setiap rakernas itu, pengprov pelti akan diberikan kesempatan untuk memberikan Pandangan umum atas apa yang menjadi penting dalam Rancangan Program kerja 2020

Andri yang juga wakil sekretaris pengprov PELTI Maluku Utara itu mengatakan Kehadiran setiap Pengprov di Rakernas ini sangat penting. "Karena akan berdampak positif bagi Pengprov PELTI seluruh Indonesia, dikarenakan ada sejumlah program pusat yang disinergikan," tutupnya. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini