Polsek Sinongsayang dan Pemdes Blongko Tutup Warung Remang-Remang

Editor: Admin author photo
                           Foto: Polsek Sinongsayang bersama Pemerintah Desa Blongko Menutup Warung Remang-remang

MINSEL- Demi mencegah penyebaran penularan virus corona atau Covid-19. Polsek Sinongsayang bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Blongko menutup warung remang-remang yang berada di desa Blongko, Sabtu (28/03).

Diketahui bahwa di lokasi tersebut, sering dikunjungi masyarakat baik dari desa setempat maupun masyarakat yang melintas di area tersebut.

"Kami Polsek Sinongsayang bersama Pemdes Blongko hari ini mendatangi warung remang-remang yang ada di desa blongko sebagaimana meneruskan maklumat Kapolri tentang himbauan untuk melakukan penutupan sementara tempat-tempat yang biasa berkumpulnya orang banyak," Ujar Kaolsek Sinongsayang Iptu Teddy Malamtiga.

Foto: Kapolsek Sinonsayang Iptu Teddy Malamtiga saat Melakukan Himbauan Penutupan sementara Warung Remang-remang

Selain melakukan penutupan, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada pemilik kios-kios agar mentaati peraturan ini.

"Kami juga memberikan himbauan kepada pemilik kios agar tidak melayani tamu yang datang, Karna di tempat ini sering didatangi oleh sopir-sopir truck yang melintas. Kios-kios didaerah ini terletak dihalan trans Sulawesi, daerah strategis penghubung antar sulawesi. Tingkat kerawanan penyebaran virus Covid-19 sangat memungkinkan," Tambahnya.

Kapolsek menegaskan, jika sudah diberikan himbauan, kemudian kios masih beroperasi. Maka pihaknya akan menindaki dengan tegas.

"Setiap kios, kami tempelkan surat edaran maklumat Kapolri. Dan kami tetap akan melakukan patroli di daerah ini, jika masih beraktivitas maka kami akan tindaki tegas," Tutupnya.

Selain di kios remang-remang, Polsek juga mendatangi tempat-trmpat yang biasa berkumpulnya masyarakat untuk memberikan himbauan tentang Social Distancing(Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini