Prihatin Dampak Corona, Anggota Dewan Ini Bagikan Sembako

Editor: Admin author photo
Foto: Julian Mandey saat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat 

MINSEL- Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Julian Mandey membagikan Bantuan beras kepada masyarakat desa Tawaang Raya, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Hal ini ia lakukan, Sebagai rasa kepedulian terhadap masyarakat Desa Tawaang Raya, Pemerintah telah menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi social distancing.

Tindakannya ini mendapat apresiasi oleh masyarakat, Frans Tamboto seorang Lansia berusia 70 tahun mengatakan bahwa dirinya bersyukur atas bantuan yang ia terima.

"Semenjak adanya himbauan pemerintah untuk menjaga jarak dari kerumunan masyarakat, Saya kemudian membatasi diri untuk keluar rumah. Ini juga karna takut dengan adanya virus corona, Namun dengan adanya bantuan ini, Saya sangat berterimakasih dan bersyukur. Setidaknya ini bisa membantu kepada kami masyarakat kecil. Juga harapan kami kepada pemerintah bisa memperhatikan kondisi kami," Tuturnya.

Julian Mandey mengatakan bahwa bantuan yang ia berikan, Adalah bagian dari empatinya yang prihatin dengan kondisi masyarakat pasca wabah Corona.

"Bantuan ini adalah bagian dari kewajiban kami dalam membantu masyarakat menghadapi situasi seperti ini dan sesuai instruksi maklumat yang dikeluarkan pemerintah," Papar Mandey.

Diketahui Bantuan Sembako dan Jamu, Ia berikan kepada Lansia, Janda dan orang yang ekonomi kurang mampu.

"Tadi pagi saya bersama keluarga membagikan Jamu bagi pekerja di PLTU, Ini penting karna jamu menurut saya sangat berguna dalam ketahanan tubuh kita. Sekalian menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan. Karna tubuh yang lemah akan membuat virus dengan mudahnya menyerang tubuh kita," Tambah Anggota Dewan dari Fraksi Golkar ini.

Sesuai data yang diterima dari KKP Bandara dan pihak Pemerintah Provinsi Sulut yang meneruskan ke pemerintah Kabupaten bahwa Minsel sendiri ada 3 ODP (Orang Dalam Pengawasan). Dan untuk tiga orang masih dalam pengawasan, Dan sementara diisolasi dirumah masing-masing. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini