Puskesmas Jailolo Tambah Jam Pelayanan

Editor: Admin author photo
Gedung Puskesmas Jailolo, Kabupaten Halbar

JAILOLO – Pusat Kesehatan Masyarakat atau yang lebih di kenal dengan PUSKESMAS, di bangun di tengah–tengah Masyarakat, dengan tujuan sebagai Sarana Pelayanan Pertolongan Pertama Kesehatan Masyarakat.

Begitu juga di Puskesmas Jailolo, yang terletak di Jl. Puaen, Desa Guaemaadu Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat, yang selalu memberikan Pelayanan terbaik untuk Masyarakat.

Hal pelayanan ini pun tak hanya di perbaiki dari segi pelayanan medis dan obat – obatan saja, namun ada juga penambahan jam pelayanan yang sebelumnya dari pukul : 08.00 Wit -14.00 Wit, kini  bertambah dari pukul : 16.00.Wit- Pukul : 21.00.Wit.

"Memang betul, untuk penambahan jam pelayanan, hingga saat ini baru di berlakukan di puskesmas Jailolo," Ungkap Kadis Kesehatan Halbar, Rosfintje Kalinget.

Rosfintje mengungkapkan, tujuan dari penambahan jam pelayanan ini, hanyalah bertujuan agar lebih efektif memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat.

" Jadi untuk penambahan jam pelayanan ini, tujuannya hanya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," tandasnya.

Terpisah, Kepala Puskesmas Jailolo, M. Iksan Dagasuly menambahkan,  Puskesmas Jailolo saat ini ada penambahan jam pelayanan, dari penambahan jam pelayanan ini Puskesmas jailolo siap melayani Masyarakat dengan senang hati.

"Untuk tambahan jam pelayanan,  kami dari puskesmas jailolo berdasarkan dari visi/misi, bagaimana puskesmas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," cetusnya.

Dengan adanya, penambahan jam pelayanan ini, semoga puskesmas jailolo diharapkan bisa memberikan suasana baru bagi masyarakat dalam hal peningkatan pelayanan yang baik untuk masyarakat, ungkap Iksan. (zu3/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini