Relawan Iswan Hasjim Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kota Ternate

Editor: Admin author photo
Relawan Iswan Hasjim saat beraksi (foto :Ist) 
TERNATE- Tim relawan Bakal Calon (Balon) Walikota Ternate Iswan Hasjim, lakukan pencegahan wabah Covid-19 dengan penyemprotan Ultra-Low Volume (ULV) di setiap kelurahan di kota Ternate.

Ketua Tim Iswan Hasjim, Efendi Mahmud, mengatakan ia bersama timnya telah menyiapkan tujuh unit (ULV) untuk menangani penyebaran virus corona.

"Penyemprotan awal dimulai di Kelurahan Bastiong Karance, Kecamatan Ternate Selatan pada pukul 14.30 WIT. Kami dari tim relawan Bakal Calon (Balon) walikota Ternate periode 2020-2025 Iswan Hasjim, melihat kondisi yang terjadi di kota Ternate ini, maka kami dengan secepatnya mengambil kebijakan dalam memerangi virus corona ini," cetusnya.

Menurut Efendi, aksi penyemprotan ini di target di semua kelurahan, tetapi kata dia, tinggal menunggu permintaan dari setiap tim pemenang di setiap kelurahan. 

"Kami targetnya  di semua kelurahan harus di lakukan penyemprotan, agar terhindar dari penyebaran virus covid-19, di Kota Ternate, " tuturnya. 

Senada dengan itu Yusuf Robo salah satu tim relawan Iswan Hasjim menambahkan di Kelurahan Bastiong hari ini sebagai pembukaan penyemprotan sesuai permintaan masyarakat.

Yusuf melanjutkan saat ini ada empat kelurahan yang meminta untuk melakukan penyemprotan yakni, kelurahan Bastiong Karance, Kelurahan Tanah Tinggi Barat, Kelurahan Salero dan Kelurahan Sulamadaha.

" Empat kelurahan ini yang kami sudah menerima laporannya untuk melakukan aksi penyemprotan, dan hari ini kami mulainya dari Kelurahan Bastiong Karance. Selanjutnya di kelurahan Tanah Tinggi Barat, Kelurahan Salero dan terakhir di kelurahan Sulamadaha, tinggal kami menunggu respon balik dari kelurahan-kelurahan yang lain," sambung Yusuf.

" Kami dari tim relawan Iswan Hasjim menyiapkan tujuh ULV untuk melakukan aksi penyemprotan di setiap kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Ternate," pungkasnya. (Ady/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini