Satbrimob Polda Malut Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada

Editor: Admin author photo
Komanda satbrimob saat mengecek kendaran personilnya (foto: fan) 

Sofifi - Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Malut menggelar apel satuan  Batalyon dalam rangka kesiapan pengamanan pilkada 2020. Apel tersebut dilaksanakan di Markas Batalyon A Pelopor, Sofifi Rabu (11/03/2020).

Komandan Batalyon A Pelopor (Danyon) AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, dalam arahannya mengatakan bahwa apel ini dilakukan sebagai langka awal guna mengecek kekuatan dan kesiapan personil jelang Pilkada Maluku Utara nanti.

"Dalam pelaksanaan apel pagi hari ini, melaksanakan  pengecekan sikap tampang, uniform dan kesiapan kendaraan R2, R4 dan R6 dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada 2020," ungkap Priyo.

Lanjutnya mengatakan kegiatan ini Gunanya melaksanakan pengecekan kendaraan R2, R4, R6 ini agar supaya tiba saatnya dibutukan kendaraan suda benar2 dalam keadaan siap untuk digerakan, dan tidak ada kendala pada kendaraan saat bergerak.

"Diharapkan kepada seluruh personil tetap kesehatan, Selalu berdo'a sebelum melaksanakan tugas, maupun setelah melaksanakan tugas agar kita selalu dalam lindungan Allah SWT," imbuhnya.  (Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini