Sejumlah Pasar di Ternate di "Semprot" Disifektan

Editor: Admin author photo
Damkar Ternate Saat Melakukan Penyemprotan Disifektan (foto:ady)

TERNATE - Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Ternate, telah melakukan penyemprotan Disinfektan di pasar-pasar yang berada di kota Ternate, dengan menggunakan empat mobil tanki Damkar, yang di mulai pada Senin (30/03/20). Pukul 16.00 WIT.

Sementara hadir bersama dan melakukan penyemprotan meliputi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Ternate, dan Disperkim kota ternate.

Penyemprotan di mulai dari pasar higienis kota ternate, di lanjutkan di pasar Kota Baru, hingga berakhir di beberapa pasar yang ada di kota Ternate.

Kepala Dinas Damkar Kota Ternate, Ud Mahmud S.Ap, saat di temui awak media usai penyemprotan menyampaikan, pemerintah mengantisipasi agar masyarakat yang ada di pasar-pasar ini dapat terhindar dari virus corona.

Menurut Ud, penyemprotan di lakukan dengan menggunakan empat mobil tangki, dan di perbantukan dari Satpol PP dan Disperkim kota Ternate.

"Kita mengantisipasi dengan penyemprotan, kami menggunakan empat mobil tangki, pasar di higienis, pasar Kota Baru, dan pasar Bastiong. Intinya di semua pasar yang belum tersiram dengan Disipasektan akan kami semprot," cetusnya.

Ud bilang personil anggota Damkar Kota Ternate sebanyak 30 orang.

"Harapannya, supaya dengan masalah pencegahan virus corona atau covid-19 ini jangan berkelanjutan, jadi ini kita secepatnya mengatasinya, jangan sampai merembek ke mana-mana," tutupnya.(Ady).
Share:
Komentar

Berita Terkini